Jos889 News - Suasana di tepi jalan menjadi tegang pada siang hari setelah seorang pria terlihat mengamuk akibat tidak ingin membayar untuk layanan "bo" yang telah disepakati. Kejadian yang menarik perhatian banyak warga sekitar. Saksi mata melaporkan bahwa pria tersebut tiba-tiba menunjukkan kemarahan yang meluap-luap. Dia mulai membanting helmnya ke tanah dengan keras, menandakan frustrasi yang mendalam. Helm itu kemudian terguling, sementara pria itu terus menendangnya dengan agresif, menciptakan suasana yang semakin mencekam.

Pria tersebut juga membanting Wanita tersebut dengan ala smackdown Warga yang melintas pun langsung memperhatikan kejadian ini. Hingga warga harus membantu Wanita dari amukan pria tersebut ( Login Pusbet ) Belum ada informasi resmi mengenai identitas pria atau wanita yang terlibat dalam insiden ini. Namun, hal ini telah usai setelah ada salah satu warga melerai kejadian tersebut.

Kejadian ini mengingatkan kita akan pentingnya komunikasi dan penyelesaian masalah secara damai. Masyarakat diharapkan tetap tenang dan tidak terlibat dalam konflik yang berpotensi membahayakan.