(jos889 News) Kalibaru, Cilincing – Kekejaman seorang ibu tiri kembali menggemparkan warga. DM (26), seorang pendatang baru di kawasan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, tega menganiaya dua anak tirinya yang masih berusia 6 dan 4 tahun. Peristiwa tragis ini terjadi pada Senin (16/9/2024) dan membuat tetangga sekitar merasa terpukul.

Selama tiga bulan tinggal di lingkungan tersebut, DM kerap terlihat kasar terhadap kedua anak tirinya. Bahkan, ia tidak segan-segan melakukan kekerasan di depan tetangga. Namun, karena kurangnya kedekatan dengan pelaku, warga enggan untuk ikut campur.

Puncaknya, pada Senin lalu, tangisan kedua anak korban terdengar hingga keluar rumah. Tetangga yang tidak tega akhirnya nekat masuk dan menemukan kedua anak dalam kondisi mengenaskan. Mereka kemudian membawa kedua korban ke rumah sakit. <a href="https://solidprinciples.com/">pusbet</a>

Ayah dari kedua anak tersebut sedang berada di Indramayu untuk menghadiri pemakaman neneknya. Sementara itu, DM telah diamankan oleh pihak kepolisian dan ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penganiayaan terhadap anak di bawah umur.

Kasus ini menjadi sorotan publik dan mengundang keprihatinan mendalam. Kekerasan terhadap anak merupakan kejahatan yang tidak dapat ditoleransi dan perlu penanganan serius dari semua pihak.