Jos889 News - lima orang yang diduga pelaku klitih mengalami kecelakaan. Klitih sendiri adalah istilah lokal di Indonesia yang merujuk pada tindakan kekerasan jalanan atau geng motor. Setelah kecelakaan terjadi, warga sekitar membiarkan para pelaku terkapar di jalan. salah satu pelaku tersebut mengaku bahwa mereka sedang dalam perjalanan untuk mencari makan. namun warga menyangkal " kenapa membawa senjata tajam?"

Menurut pengakuan saksi dalam video, sebuah motor dengan jumlah pengendara sekitar 3 atau 4 orang sempat memepet sebuah motor, yang kemudian menyebabkan kecelakaan. Setelah kecelakaan itu, rombongan motor tersebut berbalik arah menyisakan 5 pelaku yang terkapar dan saksi mengaku bahwa mereka hanya ingin mengantar temannya pulang yang kini terluka parah, bukan sebagai pelaku klitih.

Saksi juga menjelaskan bahwa sebelum kejadian tersebut, pelaku dari SMK 1 dikejar oleh para pelaku yang terlibat dalam insiden klitih. Kejadian ini melibatkan kejar-kejaran antara pelaku dari SMK 1 dan kelompok pelaku klitih yang akhirnya mengakibatkan kecelakaan tersebut.