Ronaldo Ingin Kalahkan Jumlah Subscriber Mr Beast Messi Adalah Goat

Jos889 News - Cristiano Ronaldo bertekad untuk melampaui jumlah subscriber YouTube Mr Beast. Ambisi CR7 ini mendapatkan respons positif dari Mr Beast, yang mengungkapkan kekagumannya terhadap Lionel Messi.

Ronaldo memulai petualangan di dunia konten YouTube pada 21 Agustus lalu melalui akun UR Cristiano. Dalam waktu hanya 90 menit, bintang Al Nassr ini berhasil mendapatkan satu juta subscriber. Jumlah subscriber Ronaldo terus meningkat pesat dari hari ke hari. Dalam 20 hari, Ronaldo mencapai 20 juta subscriber, memecahkan rekor sebagai pencapaian tercepat dalam sejarah YouTube.

Saat ini, akun UR Cristiano telah memiliki 58 juta subscriber, menempatkan Ronaldo di posisi ke-41 untuk akun dengan jumlah subscriber terbanyak di YouTube. Namun, Mr Beast masih memegang rekor jumlah subscriber terbanyak di YouTube dengan 314 juta subscriber. Ronaldo bertekad untuk melampaui jumlah tersebut dalam waktu dua tahun.

Mr Beast mengungkapkan hal ini saat dia membuat konten bersama tokoh daring Argentina, Spreen. Dalam kesempatan tersebut, Mr Beast mencicipi minuman favorit Messi, yaitu teh herbal mate.

"Ronaldo baru-baru ini mengatakan bahwa ia ingin melampaui jumlah subscriber saya. Messi, Anda secara resmi adalah pemain sepakbola terbaik di dunia. Perdebatan sudah selesai," kata Mr Beast.

"Messi—minuman ini luar biasa!" tambahnya setelah mencicipi teh herbal mate tersebut.