Prediksi Liverpool Vs Brighton Hove AlbionPrediksi Liverpool vs Brighton Hove Albion
Liverpool belum menang di liga selama sekitar satu bulan sekarang dan akan putus asa untuk menemukan beberapa bentuk, karena mereka saat ini membuntuti puncak klasemen dengan sembilan poin.

Kembalinya beberapa pemain kunci dapat membantu mereka dengan itu, terutama dalam serangan.
Brighton saat ini memiliki rekor pertahanan terbaik di liga, hanya kebobolan lima gol. Masih harus dilihat berapa lama rekor ini bersama dengan awal musim yang luar biasa, yang hanya membuat mereka kalah sekali, akan berlanjut setelah kepergian Graham Potter.
Mereka telah membuktikan nilai mereka melawan tim besar musim ini, tandang ke Manchester United, dengan kemenangan 2-1. Mereka akan mencari untuk menyebabkan kejutan serupa pada hari Sabtu.

Meskipun awal musim yang beragam, Liverpool tidak terkalahkan di kandang di semua kompetisi.
Jika kualitas bintang mereka bersinar, mereka mungkin bisa merebut tiga poin, yang kemungkinan akan menjadi pertandingan yang sulit.
Head to head terbaru

Brighton tidak terkalahkan dalam dua kunjungan terakhir mereka ke Anfield dan meraih hasil imbang 2-2 di Merseyside musim lalu. Liverpool menang di pantai selatan 2-0.
Prakiraan susunan pemain Liverpool vs Brighton
Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Tsimikas; Fabinho, Alcantara, Elliott ; Diaz, Jota, Salah

Brighton (3-4-2-1): Sanchez; Webster, Dunk, Veltman; Trossard, Caicedo, Mac Allister, March; Lallana, Grob; Welbeck


Prediksi Liverpool 2-1 Brighton Hove Albion