Prediksi Tottenham Hotspur Vs Leicester City
JOS889 -
Prediksi skor Tottenham Hotspur vs Leicester City di Liga Inggris 2022-2023 bisa Anda baca di sini. Tottenham Hotspur akan menjamu Leicester City pada lanjutan Liga Inggris 2022-2023.

Duel antara kedua tim akan tersaji di White Hart Lane, Sabtu 17 September 2022 pukul 23.30 WIB. Tottenham Hotspur di bawah asuhan Antonio Conte memiliki kesempatan untuk menduduki posisi puncak klasemen sementara.
Namun, terdapat dua hal yang harus terealisasikan apabila Tottenham Hotspur ingin menduduki posisi puncak klasemen. Yang pertama, The Lilywhites -Julukan Tottenham Hotspur- wajib mengalahkan Leicester City dan yang kedua Manchester City harus menelan kekalahan ketika menyambangi markas Wolverhampton Wanderers.

Kesempatan ini tentu tidak boleh disia-siakan begitu saja oleh Harry Kane dan kolega. Meskipun Manchester City meraih kemenangan atas Wolverhampton Wanderers, Tottenham Hotspur bisa merangkak naik ke posisis kedua.
Selain itu, laga melawan Leicester City ini bisa menjadi pelipur lara The Lilywhites usai gagal meraih hasil positif di Liga Champions 2022-2023. Mereka kalah secara dramatis dari Sporting Lisbon pada pertemuan kedua.

Tentunya, bila sukses meraih kemenangan pada laga ini, Tottenham Hotspur akan meraih hasil yang memuaskan dan kembali ke jalur kemenangan. Namun, mereka tidak bisa memandang Leicester City sebelah mata.
Antonio Conte pun menganggap kemenangan atas Leicester City adalah sebuah kepentingan. Tapi, disisi lain ia juga tidak ingin menganggap remeh The Foxes -julukan Leicester City-.
“Kami punya rasa, bisa sedikit marah, serta menunjukkan reaksi atas kekalahan dari Sporting Lisbon itu. Penting bagi kami untuk meraih kemenangan ini. Meski di sisi lain Anda harus paham bahwa lawan yang akan dihadapi adalah Leicester City,” tutur Antonio Conte dikutip dari laman resmi Tottenham Hotspurs.

Meski saat ini Leicester City belum menemukan performa terbaik mereka sejak dimulainya Liga Inggris 2022-2023. Skuad besutan Brendan Rodgers memiliki sejumlah pemain berbahaya seperti contohnya James Maddison di lini tengah.

Leicester City menduduki posisi juru kunci di papan klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 dengan torehan satu poin dari enam pertandingan. Sementara itu, sang tuan rumah berada di posisi ketiga papan klasemen dengan torehan 14 poin
Berikut prediksi skor Tottenham Hotspur vs Leicester City di Liga Inggris 2022-2023

Sportskeeda: Tottenham Hotspur 3-1 Leicester City

Sportsmole: Tottenham Hotspur 2-0 Leicester City

Whoscored: Tottenham Hotspur 3-1 Leicester City

Okezone: Tottenham Hotspur 3-0 Leicester City

Berikut prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur vs Leicester City di Liga Inggris 2022-2023

Tottenham Hotspur (3-4-2-1): Hugo Lloris; Cristian Romero, Eric Dier, Clement Lenglet; Ryan Sessegnon, Pierre-Emile Hojbjerg, Rodrigo Bentancur, Matt Doherty; Dejan Kulusevski, Son Heung-min; Harry Kane

Leicester City (4-3-3): Danny Ward; James Justin, Jonny Evans, Daniel Amartey, Timothy Castagne; Youri Tielemans, Wilfried Ndidi, Kiernan Dewsbury-Hall; Harvey Barnes, Jamie Vardy, James Maddison.

PREDIKSI
TOTTENHAM HOTSPUR : 1
LEICESTER CITY : 1