Prediksi Newcastle United Vs Liverpool

JOS889 - Dua tim Premier League yang sedang dalam performa terbaiknya akan memulai pertandingan putaran berikutnya pada Sabtu, saat Newcastle United menjamu Liverpool di St James’ Park.
The Magpies menempatkan tiga gol tak terjawab melewati Norwich City terakhir kali, sementara tim Jurgen Klopp mengalahkan Villarreal 2-0 di leg pertama semifinal Liga Champions.

Analisis Newcastle United vs Liverpool
Kombinasi dari pengeluaran Januari yang efektif dan kerja keras Eddie Howe dan staf pelatihnya telah mengubah Newcastle dari pesaing terdegradasi menjadi kandidat papan atas untuk beberapa minggu terakhir musim ini, dan optimisme tidak bisa lebih tinggi di antara basis penggemar Magpies saat ini.

Pemain Brazil brilian dari Newcastle bermain penuh di Carrow Road dalam kemenangan 3-0 untuk tim Howe akhir pekan lalu, saat Joelinton mengemas dua gol sebelum pemain baru Bruno Guimaraes melanjutkan rekor golnya yang panas dengan chip keren di awal babak kedua.

Empat kemenangan beruntun adalah apa yang diperintahkan dokter untuk Newcastle sebelum bertemu dengan The Reds yang mengejar empat kali lipat, dan The Magpies kini naik ke peringkat sembilan dengan empat pertandingan tersisa untuk dimainkan. Luar biasa, finis tujuh besar dan tempat di kompetisi Eropa secara matematis juga tidak mustahil bagi klub Timur Laut.

Kuartet kemenangan Newcastle juga membuat mereka hanya kebobolan satu gol dalam prosesnya, meskipun ketahanan seperti itu akan diuji secara maksimal melawan Liverpool, dan Howe juga mencatatkan enam kemenangan berturut-turut di Liga Premier di St James’ Park.

Tidak sejak sebelum Natal, The Magpies mengalami kekalahan papan atas di depan penonton tuan rumah, tetapi Liverpool memiliki pengalaman baru-baru ini ketika harus mengalahkan lawan yang sebelumnya keras menjelang pertandingan yang menurut laporan mereka meminta Liga Premier untuk menjadwal ulang di tengah perputaran yang ketat.

Meskipun merendahkan Juventus di kandang mereka sendiri dan mengalahkan Bayern Munich dalam dua leg, meraih hasil positif di benteng Anfield adalah langkah yang terlalu jauh bagi Unai Emery dan Villarreal, saat Liverpool terengah-engah dan akhirnya merobohkan tembok bata kuning. .

Butuh sedikit keberuntungan bagi tim Jurgen Klopp untuk membuat terobosan di babak kedua ketika umpan silang Jordan Henderson dibelokkan Pervis Estupinan ke bagian belakang gawang, dan Sadio Mane akan menyodok pulang untuk memberi Liverpool keunggulan yang sehat sebelum leg kedua minggu depan.

Emery bersikeras bahwa Liverpool akan “menderita” di Spanyol minggu depan – peringatan keras bagi Klopp, yang frustrasinya seputar jadwal pertandingan tidak boleh disembunyikan – tetapi periode Paskah yang sibuk telah membuat The Reds meraih enam kemenangan dari delapan pada bulan April sejauh ini.

Keberhasilan derby Merseyside 2-0 atas Everton menjaga jarak di puncak dengan Manchester City menjadi hanya satu poin, yang berarti bahwa Liverpool sementara akan naik ke puncak hanya dengan hasil imbang karena selisih gol mereka yang lebih baik sebelum juara bertahan bertemu Leeds United a beberapa jam kemudian.

Klopp dihadapkan dengan dilema pemilihan di sepertiga akhir setiap minggu, dan delapan pertandingan Liverpool bulan ini telah membuat mereka mencetak setidaknya dua gol pada setiap kesempatan, dan tidak ada tim yang berhasil memberi The Reds kekalahan tandang pertama mereka di tahun 2022.

Liverpool menang 3-1 terakhir kali Newcastle berkunjung ke Anfield pada 16 Desember – hasil yang memperpanjang rekor tak terkalahkan The Reds melawan tuan rumah mereka yang akan datang menjadi 10 pertandingan liga sejak kalah 2-0 dari The Magpies di 2015- 16 kampanye, dengan wajah akrab Georginio Wijnaldum di pencetak gol di St James’ Park hari itu.

Prakiraan susunan pemain Newcastle United vs Liverpool
Newcastle United starting lineup:

Dubravka; Krafth, Schar, Burn, Targett; Shelvey, Guimaraes, Joelinton; Almiron, Wood, Saint-Maximin

Liverpool starting lineup:

Alisson; Gomez, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Keita; Salah, Mane, Jota

Performa Newcastle United di Liga Inggris:

LLWWWW

Bentuk Liga Inggris Liverpool:

WWWDWW

Performa Liverpool (semua kompetisi):

DDWWW