Prediksi Liverpool Vs Brentford

Dengan Arsenal kehilangan pemain kunci sebelum pertandingan, dipaksa menjadi pemain cedera dalam waktu 10 menit dan turun menjadi 10 pemain setelah 24 menit menyusul tackle mengerikan Granit Xhaka pada Diogo Jota, tim Liverpool dengan kekuatan penuh diperkirakan akan membuat The Gunners keluar dari Piala EFL Kamis.

Namun, kombinasi pertahanan Arsenal yang luar biasa dan penyelesaian akhir Liverpool yang mengerikan memastikan bahwa semua akan tersisa untuk dimainkan di Emirates pada leg kedua minggu depan, dengan Takumi Minamino gagal memanfaatkan peluang terbaik.

Hasil seperti itu adalah cara yang pasti untuk meredam semangat Anfield setelah mengalahkan Shrewsbury Town di Piala FA, dan sekarang hanya dua kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di semua turnamen untuk tim Jurgen Klopp, yang tidak bisa menyambut Mohamed Salah dan Sadio Mane kemali.

The Reds juga berada di tengah-tengah tiga pertandingan tanpa kemenangan di Liga Premier dan semakin jauh dari pandangan sehubungan dengan perburuan gelar, saat ini di urutan ketiga dan 11 poin di belakang Manchester City dengan satu pertandingan tersisa di waktu penulisan.

Ada hikmah dari setidaknya satu poin dari Chelsea atau Man City yang kehilangan poin dalam bentrokan krisis hari Sabtu, dan empat pertandingan kemenangan Liga Premier di Anfield juga membuat Liverpool mendapat manfaat yang baik sebelum The Bees berkunjung.

Bos Brentford Thomas Frank sejujurnya tidak bisa memimpikan malam yang lebih mengecewakan di St Mary’s pada hari Selasa, dengan The Bees menderita kekalahan telak 4-1 di kandang sesama tim papan tengah Southampton untuk mengakhiri awal sempurna mereka hingga 2022.

Vitaly Janelt menyamakan kedudukan untuk Brentford setelah sundulan Jan Bednarek memecah kebuntuan, tetapi gol bunuh diri yang disayangkan dari penjaga gawang Alvaro Fernandez mendahului gol babak kedua dari Armando Broja dan Che Adams dalam kemenangan Pantai Selatan.

Sekarang tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka untuk hasil Frank di Liga Premier, yang masih nyaman 12 poin dari zona degradasi saat mereka menempati posisi ke-13 dalam tabel, tetapi fakta bahwa Burnley yang berada di urutan ke-18 memiliki tiga pertandingan di tangan mungkin membuat bingung beberapa fans Brentford.

Sama menariknya dengan beberapa penampilan mereka di kandang musim ini, Brentford kini telah menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan tandang di Liga Premier – kebobolan setidaknya dua gol pada setiap kesempatan dengan rata-rata lebih dari 2,5 per pertandingan.

Penggemar Liverpool tidak perlu mengingat bagaimana mereka ditahan imbang 3-3 di Brentford Community Stadium awal musim ini, dan hasil lain yang kurang memuaskan akan menambah tekanan pada hierarki The Reds karena jendela transfer tetap terbuka untuk bisnis.

Bentuk Liga Inggris Liverpool:

WWWDLD

Performa Liverpool (semua kompetisi):

DWLDWD

Bentuk Liga Premier Brentford:

DWLLWL

Bentuk Brentford (semua kompetisi):

LLLWWL

Liverpool starting lineup:

Klopp; Williams, Matip, Van Dijk, Tsimikas; Henderson, Fabinho, Jones; Jota, Firmino, Minamino

Brentford starting lineup: Fernandez; Ajer, Jansson, Pinnock; Roerslev, Janelt, Norgaard, Jensen, Henry; Wissa, Toney

Prediksi Liverpool 2-0 Brentford.