Prediksi West Ham United Vs Chelsea

Chelsea akan berusaha untuk memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Premier menjadi empat poin ketika mereka melakukan perjalanan ke tempat keempat West Ham United pada Sabtu .

The Blues akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 2-1 di Watford pada hari Rabu, sementara West Ham ditahan imbang 1-1 oleh Brighton & Hove Albion pada malam yang sama.

West Ham telah menang tujuh kali, seri tiga kali dan kalah empat kali dari 14 pertandingan Liga Premier mereka musim ini untuk mengumpulkan 24 poin, yang membuat mereka berada di posisi keempat dalam tabel dan sangat bersaing untuk finis empat besar.

Ada kemungkinan bahwa The Hammers bisa turun ke peringkat kelima pada saat pertandingan ini dimulai, dengan Arsenal yang berada di posisi kelima akan bertandang ke Manchester United pada Kamis malam, tetapi kemenangan akan membuat pasukan David Moyes mengakhiri rangkaian pertandingan berikutnya di empat besar terlepas dari apa yang terjadi di tempat lain.

West Ham menderita kekalahan 2-1 di Manchester City akhir pekan lalu tetapi berada di ambang mengamankan tiga poin besar di kandang dari Brighton pada hari Rabu, hanya untuk Neal Maupay yang datang dengan penyama kedudukan pada menit ke-89 untuk Seagulls, yang berarti bahwa Tim Moyes sekarang tanpa kemenangan dalam tiga pertemuan liga terakhir mereka.

Kemenangan atas Chelsea akan membawa The Hammers dengan baik ke pertandingan tandang berturut-turut melawan Burnley dan Arsenal, tetapi kekalahan pasti akan membuat mereka rentan, dengan banyak tim yang ingin memanfaatkan di belakang mereka.

West Ham kalah dalam kedua pertandingan liga melawan Chelsea musim lalu, termasuk kekalahan 1-0 di Stadion London, tetapi mereka mencatatkan kemenangan 3-2 atas The Blues di kandang Juli lalu.

Chelsea ditahan imbang 1-1 oleh Manchester United di liga akhir pekan lalu tetapi berhasil kembali ke jalur kemenangan pada hari Rabu, mencatat kemenangan 2-1 atas Watford di Vicarage Road.

Upaya Hakim Ziyech di menit ke-72 terbukti menjadi pembeda antara kedua tim dan memastikan The Blues akan tetap berada di puncak klasemen memasuki derby London hari Sabtu.

Pasukan Thomas Tuchel tampaknya terlibat dalam perburuan gelar tiga arah dengan Manchester City yang berada di posisi kedua dan Liverpool yang berada di posisi ketiga, dan pemegang Piala Eropa dapat dengan mudah turun di posisi ketiga jika mereka gagal mengatasi The Hammers.

Chelsea memiliki jadwal pertandingan yang relatif baik, menghadapi Leeds United, Everton, Wolverhampton Wanderers, Aston Villa dan Brighton sebelum akhir bulan, tetapi dua pertandingan liga pertama bulan Januari adalah melawan Liverpool dan Man City.

Tuchel mengklaim bahwa timnya “beruntung” menang di Watford pada hari Rabu, dan pelatih asal Jerman itu pasti akan mencari peningkatan dalam pertandingan akhir pekan ini dengan tim Moyes.


West Ham United starting lineup:

Fabianski; Johnson, Dawson, Zouma, Cresswell; Soucek, Rice; Bowen, Benrahma, Fornals; Antonio

Chelsea starting lineup:

Mendy; Christensen, Silva, Rudiger; Azpilicueta, Loftus-Cheek, Jorginho, Alonso; Mount, Lukaku, Havertz

Form West Ham United di Liga Inggris:

WWWLLD

Performa West Ham United (semua kompetisi):

DWLWLD

Bentuk Liga Premier Chelsea:

WWDWDW

Bentuk Chelsea (semua kompetisi):

WDWWDW