Prediksi Juventus Vs Fiorentina

Juventus akan menghadapi Fiorentina di Allianz Stadium pada hari Sabtu untuk pertandingan Serie A berikutnya

Juventus datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 4-2 atas Zenit Saint Petersburg asuhan Sergei Semak di fase grup Liga Champions.

Dua gol dari penyerang Argentina Paulo Dybala dan gol dari pemain sayap Italia Federico Chiesa dan penyerang Spanyol Alvaro Morata memastikan kemenangan bagi Juventus asuhan Massimiliano Allegri.


Gol bunuh diri dari bek tengah Leonardo Bonucci dan gol di penghujung babak kedua dari pemain internasional Iran Sardar Azmoun terbukti hanya menjadi hiburan bagi Zenit Saint Petersburg.
Fiorentina, di sisi lain, mengalahkan Spezia asuhan Thiago Motta 3-0 di liga. Sebuah hat-trick dari striker Serbia Dusan Vlahovic memastikan kesepakatan untuk Fiorentina dari Vincenzo Italiano.

Head to Head Juventus vs Fiorentina

Dalam 32 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Juventus memegang keunggulan yang jelas. Mereka menang 17 kali, kalah lima kali, dan seri 10 kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan pertandingan berakhir imbang 1-1. Gol babak pertama dari pemain internasional Serbia Dusan Vlahovic untuk Fiorentina dibatalkan oleh gol dari mantan penyerang Chelsea dan Atletico Madrid Alvaro Morata untuk Juventus.

Panduan formulir Juventus di Serie A: L-L-D-W-W

Panduan formulir Fiorentina di Serie A: W-L-W-L-L

Juventus

Juventus kemungkinan tidak akan diperkuat full-back Mattia De Sciglio dan striker Moise Kean. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Massimiliano Allegri diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Sementara itu, bos Fiorentina Vincenzo Italiano tidak akan dapat memanggil penjaga gawang Polandia Bartlomiej Dragowski dan gelandang Chili Erick Pulgar, sementara ada keraguan atas ketersediaan pemain internasional Argentina Nicolas Gonzalez dan pemain depan Rusia Aleksandr Kokorin.

Juventus XI (4-4-2): Wojciech Szczesny, Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro, Federico Chiesa, Rodrigo Bentancur, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Paulo Dybala, Alvaro Morata

Fiorentina (4-3-3): Pietro Terracciano, Alvaro Odriozola, Nikola Milenkovic, Lucas Martinez Quarta, Cristiano Biraghi, Giacomo Bonaventura, Sofyan Amrabat, Gaetano Castrovilli, Jose Callejon, Dusan Vlahovic, Riccardo Saponara.
Juventus telah mengalami musim liga yang buruk sejauh ini, dan berada di urutan ke-9 di Serie A. Sementara mereka unggul di Liga Champions, kesulitan liga mereka telah diatasi dengan baik. Mereka jelas dalam fase pembangunan kembali sekarang

Fiorentina, di sisi lain, berada di urutan ke-7 di liga, unggul tiga poin dari Juventus. Striker Serbia Dusan Vlahovic adalah superstar klub, dan sepertinya tidak akan bertahan lama di Fiorentina.

Sebuah pertandingan dekat ada di kartu, tapi Juventus harus menang

PREDIKSI BOLA :
JUVENTUS 2-0 FIORENTINA