Prediksi Atalanta Vs Manchaster United

Bek kanan Atalanta, Davide Zappacosta, menyesalkan timnya tidak jadi mencuri tiga poin dari lawatan ke markas Manchester United dalam lanjutan fase grup Liga Champions lalu. Teror yang ditebar bintang-bintang The Red Devils cukup disebutnya jadi alasan armada La Dea hilang fokus.

Atalanta sebenarnya memulai pertandingan dengan sangat baik. Tanpa memasang sejumlah pemain inti mereka seperti Duvan Zapata, Ruslan Malinovskiy, dan Robin Gosens di Starting XI, wakil Italia tersebut sudah bisa unggul 0-2 dalam tempo kurang dari setengah jam.

Lesakan dari Mario Pasalic dan Merih Demiral cukup membuat publik Old Trafford terdiam. Keunggulan tersebut bisa bertahan hingga jeda namun dimasukkannya Paul Pogba, Jadon Sancho, dan

Edinson Cavani di babak kedua oleh United membuat Atalanta goyah
Akhirnya Manchester United bisa memasukkan tiga gol balasan ke gawang Juan Musso via aksi Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Cristiano Ronaldo untuk memaksakan hasil akhir 3-2. Zappacosta pun cukup memaklumi karena ini adalah kali pertama bagi Atalanta bermain melawan raksasa Liga Inggris tersebut.

Bisa Segera Balas Dendam
Atalanta sebenarnya tidak perlu terlalu lama mengutuk diri sendiri. Walau pulang dengan tangan hampa namun anak-anak asuh Gian Piero Gasperini masih bisa menempati posisi kedua Grup F dengan nilai empat yang identik dengan Villarreal di bawah mereka.

Player to Watch

Cristiano Ronaldo
Bagi Cristiano Ronaldo, Atalanta bukanlah lawan asing. Pemain 36 tahun ini rutin menghadapi Atalanta saat masih berseragam Juventus, dengan catatan tiga gol dari enam penampilan.

Pengalaman kapten Timnas Portugal sangat dibutuhkan Manchester United dalam urusan mencetak gol demi meraih tiga poin penuh di depan pendukungnya sendiri.


Remo Freuler

Remo Freuler menjadi sosok penting di dalam skuat Atalanta. Mantan pemain FC Luzern ini memiliki kriteria yang pas bagi Atalanta untuk menjalani musim panjang, baik bermain di kompetisi domestik maupun Liga Champions.

Berposisi sebagai gelandang, ketenangan pemain berusia 29 tahun itu sangat diharapkan pada laga menghadapi Manchester United nanti. Selain bisa memberikan asupan umpan untuk rekannya, Freuler juga diharapkan bisa memutus alur serangan Setan Merah.

Prakiraan Susunan Pemain Manchester United vs Atalanta:

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Scott McTominay, Paul Pogba, Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Cristiano Ronaldo.

Atalanta (3-4-1-2): Juan Musso, Matteo Lovato, Merih Demiral, Jose Luis Palomino; Davide Zappacosta, Remo Freuler, Teun Koopmeiners, Joakim Maehle; Ruslan Malinovskyi; Josip Ilicic, Duvan Zapata.


5 Laga Terakhir Manchester United:

(21/10/21) Atalanta 2-3 Manchaster United (liga Champions)
(16/10/21) Leicester City 4-2 Manchester United (Liga Inggris)
(02/10/21) Manchester United 1-1 Everton (Liga Inggris)
(30/09/21) Manchester United 2-1 Villarreal (Liga Champions)
(25/09/21) Manchester United 0-1 Aston Villa (Liga Inggris)


5 Laga Terakhir Atalanta:

(21/10/21) Atalanta 2-3 Manchaster United (liga Champions)
(17/10/21) Empoli 1-4 Atalanta (Liga Italia)
(04/10/21) Atalanta 2-3 AC Milan (Liga Italia)
(29/09/21) Atalanta 1-0 Young Boys (Liga Champions)
(25/09/21) Inter Milan 2-2 Atalanta (Liga Italia)


PREDIKSI BOLA :
MANCHASTER VS ATALANTA
1 - 1