Prediksi Barcelona Vs Huesca 16 Maret 2021




Berita bola hari ini- Peringkat 2 Barcelona akan meladeni tim juru kunci Huesca di Camp Nou pada pekan ke-27 La Liga 2020/21, Selasa (16/3/2021). Setelah kandas di Eropa, kini Barcelona perlu mencurahkan konsentrasi ke liga.

Barcelona gagal menciptakan keajaiban di babak 16 besar Liga Champions. Main tandang melawan PSG pada leg kedua, Barcelona hanya bisa imbang 1-1 lewat gol Lionel Messi. Kalah 1-4 di Camp Nou pada leg pertama, Barcelona pun tersingkir dengan agregat 2-5.

Di La Liga, Barcelona saat ini masih tertinggal enam poin (62-56) dari pemimpin klasemen Atletico Madrid. Barcelona juga cuma unggul dua poin (56-54) atas Real Madrid. Sementara itu, Huesca masih terbenam di posisi terbawah dengan 20 poin dari 26 pertandingan.

Huesca membutuhkan poin demi membuka peluang untuk bertahan di La Liga. Namun, main tandang melawan Barcelona yang sedang terluka dan mencari pelampiasan sepertinya bakal sangat berat bagi Huesca.

Barcelona tak terkalahkan dalam 16 laga terakhirnya di La Liga. Menjamu Huesca di Camp Nou, tiga poin adalah target mutlak bagi Barcelona.
Berita bola hari ini-