Prediksi Manchester United Vs Watford

Dua tim yang sangat membutuhkan tiga poin untuk alasan yang sama sekali berbeda bersiap untuk pertempuran di Old Trafford pada hari Sabtu, saat Manchester United menjamu Watford di Liga Premier.

Kemenangan 4-1 The Hornets atas Setan Merah membuat Ole Gunnar Solskjaer kehilangan pekerjaannya pada November, tetapi perubahan signifikan telah dilakukan di kedua klub sejak saat itu.
Dengan tempat mereka di empat besar tabel Liga Premier jauh dari aman karena Arsenal, West Ham United dan Wolverhampton Wanderers menekan mereka, Man United membuat langkah positif untuk mencoba mengklaim kejayaan Liga Champions pada Rabu malam.

Menghadapi Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar, tim asuhan Ralf Rangnick tertinggal melalui sundulan Joao Felix dan tidak bisa menembus pertahanan Diego Simeone sebelum masuknya pemain remaja tertentu membantu mengembalikan keseimbangan.

Mengembangkan reputasi sebagai finisher yang keren, tenang dan jempolan, Anthony Elanga mencetak gol melewati Jan Oblak untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 dan membiarkan semuanya dimainkan di leg kedua setelah menghasilkan upaya serupa dalam kemenangan 4-2 yang menghibur atas Leeds Bersatu beberapa hari sebelumnya.

Kemenangan Elland Road telah memungkinkan Man United untuk mempertahankan peringkat keempat mereka dalam tabel, tetapi Arsenal bisa memotong kesenjangan menjadi hanya satu poin dengan kemenangan atas Wolves pada Kamis malam, dan sekarang lima pertandingan tak terkalahkan untuk Setan Merah secara keseluruhan.

Selain itu, Man United hanya kalah satu kali dari 14 pertandingan terakhir mereka di liga dan bertujuan untuk menjadikannya tiga kemenangan liga secara beruntun untuk pertama kalinya sejak pergantian tahun, jadi tidak banyak yang menjagokan Watford membuat kejutan.

Setelah berada di ujung yang benar dari skor 4-1 dalam pertempuran terakhir mereka dengan Man United, Watford berada di ujung penerima dari kejar-kejaran seperti itu di pertengahan pekan, ketika Crystal Palace yang terinspirasi Wilfried Zaha membuat kerusuhan di Vicarage Road.

Upaya Jean-Philippe Mateta yang dibelokkan dan gol kedelapan Conor Gallagher musim ini datang di kedua sisi dari respons Moussa Sissoko, dan Zaha melanjutkan untuk mencatat brace secara untuk mematahkan tekad bertahan Hornets yang sebelumnya mengagumkan di bawah Roy Hodgson.

Mantan bos Eagles disajikan sepotong kue sederhana oleh klub lamanya untuk membuat upaya Watford untuk bertahan hidup yang sedikit lebih sulit, dengan tamu ke Old Trafford sekarang 19 dan terpaut empat poin dari keselamatan setelah kemenangan Burnley melawan Tottenham Hotspur.

Watford setidaknya bisa membanggakan penghitungan terhormat hanya satu kekalahan dari empat tandang terakhir mereka di liga – mencetak dan kebobolan masing-masing dua – dan sorotan dari pukulan Vicarage Road mereka dari Man United akan hidup lama dalam ingatan.

Namun, Setan Merah telah memenangkan setiap pertemuan Liga Premier mereka melawan Watford di Old Trafford dan hanya kebobolan dua gol dalam waktu itu, serta mengklaim kemenangan 1-0 di Piala FA 2020-21 di Theatre of Mimpi.

Manchester United starting lineup:

De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Telles; Fred, Pogba; Elanga, Fernandes, Sancho; Ronaldo

Watford starting lineup:

Foster; Femenia, Cathcart, Samir, Kamara; Louza, Kayembe, Sissoko; Sarr, Hernandez, Dennis


Bentuk Liga Inggris Manchester United:

WWDDWW

Bentuk Manchester United (semua kompetisi):

LDDWWD

Bentuk Liga Premier Watford:

LDLLWL

Prediksi Manchester United 2-0 Watford