Prediksi Ac Milan Vc Inter Milan


Prediksi AC Milan vs Inter Milan, Pertandingan Serie A di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Minggu melihat tim tuan rumah AC Milan bertarung dengan Inter Milan.

Lapangan di Stadio San Siro (Giuseppe Meazza) akan berguncang saat Milan dan Inter saling berhadapan dalam Derby della Madonnina pada Matchday 12.

Rossoneri tampil impresif di paruh pertama musim ini, dengan tim mencatat sepuluh kemenangan dan satu hasil imbang dalam prosesnya. Milan bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Roma, dan mereka pasti mampu menyamai rival lokal mereka.

Zlatan Ibrahimovic harus mempertahankan posisinya di depan setelah mencetak gol pembuka di pertandingan Stadio Olimpico, sementara Theo Hernandez harus menjalani larangan satu pertandingannya.

Semua Rebic, Messias, Florenzi, Maignan, dan Plizzari tetap berada di ruang perawatan.

Sebaliknya, Nerazzurri mencatatkan kemenangan 2-0 atas Udinese di akhir pekan. Inter bertujuan untuk tetap dalam perburuan Scudetto, dan melihat bahwa mereka akan meraih kemenangan dalam derby lokal, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

Simone Inzaghi harus memiliki skuad penuh untuk dipilih untuk Derby della Madonnina.

AC Milan masuk ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 di Liga Champions melawan Porto.

Dalam pertandingan itu, AC Milan memiliki 53% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. FC Porto memiliki 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Luis Díaz (6′) dan Chancel Mbemba (61′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Porto.

Sudah jarang terjadi belakangan ini AC Milan mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa AC Milan telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 7 gol selama waktu itu. Terlepas dari hasil historis, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan direplikasi di pertandingan ini atau tidak.

Menuju ke kontes ini, AC Milan belum terkalahkan dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Inter Milan akan datang ke pertemuan setelah menang 1-3 Liga Champions dengan jatuhnya Sheriff Tiraspol dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Inter Milan berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 22 percobaan ke arah gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Inter Milan, pencetak golnya adalah Marcelo Brozovi (54′), Milan kriniar (66′) dan Alexis Sánchez (82′). Sheriff Tiraspol memiliki 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Traore (91′) menjadi pencetak gol bagi Sheriff Tiraspol.