Prediksi Bologna Vs Cagliari


Bologna melawan Cagliari dalam pertandingan Serie A yang akan berlangsung di Sardegna Arena pada Senin malam.

Kedua tim sama-sama mengalami kekalahan beruntun. Bologna menderita kekalahan 3-0 melawan pemimpin liga Napoli di pertandingan terakhir mereka. Dua gol Lorenzo Insigne dan satu gol Fabian Ruiz membantu tuan rumah mempertahankan posisi mereka di puncak saat Bologna turun ke peringkat 13 klasemen. Bologna mengoleksi 12 poin dari 10 pertandingan yang dimainkan sejauh ini.

Cagliari, di sisi lain, berada di dasar klasemen Serie A dengan enam poin dari 10 pertandingan yang dimainkan. Mereka memainkan pertandingan terakhir mereka melawan AS Roma dan akhirnya kalah 2-1.

Head-to-Head Bologna vs Cagliari

Bologna dan Cagliari telah memainkan 27 pertandingan satu sama lain. Cagliari telah memenangkan sembilan pertandingan, sementara Bologna telah muncul sebagai pemenang dalam 10 kesempatan. Delapan pertandingan berakhir imbang.

Pertemuan terakhir antara kedua tim Italia berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Cagliari. Bek Daniele Rugani mencetak gol untuk Cagliari pada menit ke-19, yang akhirnya terbukti menjadi pemenang pada malam itu.

Berita Tim Bologna vs Cagliari

Bologna

Roberto Soriano dan Adama Soumaoro akan kembali ke skuad Bologna setelah menjalani skorsing satu pertandingan mereka.

Kevin Bonifazi dan Kingsley Michael harus absen karena cedera.

Cedera: Kevin Bonifazi, Kingsley Michael

Diragukan: Tidak ada
Ditangguhkan: Tidak ada

Cagliari

Dalbert, Sebastian Walukiewicz, Marko Rog dan Paolo Farago semuanya harus absen untuk pertandingan melawan Bologna. Pemain Uruguay Martin Caceres dan Nahuel Nandez juga akan absen karena cedera.

Cedera: Dalbert, Sebastian Walukiewicz, Marko Rog, Paolo Farago, Martin Caceres, Nahuel Nandez

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Bologna vs Cagliari XI

Bologna Predicted XI (3-4-2-1): Lukasz Skorupski, Luis Binks, Gary Medel, Arthur Theate, Lorenzo De Silvestri, Nicolas Dominguez, Mattias Svanberg, Aaron Hickey, Riccardo Orsolini, Musa Barrow, Marko Arnautovic

Cagliari (4-4-2): Alessio Cragno; Gabriele Zappa, Diego Godin, Andrea Carboni, Dalbert Henrique; Gastón Pereiro, Razvan Marin, Kevin Strootman, Charalampos Lykogiannis; Joao Pedro, Keita Balde.

Prediksi Bologna vs Cagliari

Baik Cagliari dan Bologna telah berjuang untuk bentuk akhir-akhir ini, tetapi posisi terakhir di tabel menunjukkan bahwa mereka dapat mengubah nasib mereka jika mereka menggeser persneling. Cagliari tampaknya akan terdegradasi dan sulit membayangkan mereka akan meraih poin pada Senin malam.

Kami memperkirakan Bologna mengalahkan Cagliari dengan selisih tipis.

Bologna Serie A form: L-W-D-L-L
Cagliari Serie A form: L-D-W-L-L

prediksi bola : 0 - 0