Prediksi Manchester City Vs Crystal Palace


Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris 21/22 antara Manchester City vs Crystal Palace pada Sabtu (29/10/21) malam WIB, tim tuan rumah siap mengamuk kembali.
Bertanding di Etihad Stadium kandang dari Manchester City, laga cukup mudah bakal dijalani tuan rumah kala menjamu Crystal Palace di pekan ke-10 Liga Inggris 21/22.
Melihat dari rapor lima pertemuan terakhir kedua tim, kubu Manchester City belum sekalipun rasakan kekalahan dari Crystal Palace.
Justru sebaliknya, Crystal Palace malah selalu tuai hasil negatif termasuk dibantai empat gol saat bertandang ke markas Manchester City.
Selain unggul head to head, kubu Manchester City juga diprediksi bakal tampil all out dan coba mencari pelampiasan setelah di pertandingan terakhir kalah dari West Ham dan tersingkir dalam ajang Piala Liga.

Namun, skuat arahan Pep Guardiola tetap tak boleh anggap enteng kekuatan lawan. Meski secara rekor pertemuan dan posisi klasemen saat ini berbeda jauh, namun Crystal Palace kerap jadi batu sandungan tim-tim besar Liga Inggris.
Teranyar, Crystal Palace berhasil menahan imbang tim-tim sekelas Leicester City hingga Arsenal dan membuat mereka keluar dari zona degradasi musim ini.
Sama-sama belum terkalahkan dari empat pertandingan terakhir Liga Inggris, tim manakah yang bakal melanjutkan superiornya di pekan ini?
Akankah Manchester City tunjukan keperkasaan dan kembali pesta gol? Atau malah sebaliknya, Crystal Palace yang kembali buat kejutan dan menyulitkan kubu The Cityzens

Player to Watch
Jack Grealish (Manchester City)
Didatangkan dengan mahar hampir 117 juta euro, kehadiran Jack Grealish perlahan mulai mampu membawa lini depan Manchester City tampil lebih gahar.

Meski baru cetak dua gol dari 8 pertandingan Liga Inggris sejauh ini, namun pergerakan Jack Grealish sepanjang laga mampu mempermudah aliran bola ke daerah pertahanan lawan.

Conor Gallagher (Crystal Palace)
Sementara di kubu Crystal Palace, sosok gelandang muda Conor Gallagher diprediksi bisa jadi kunci keberhasilan tim tamu untuk hentikan laju kemenangan Man City.

Berduet dengan James McArthur di lini tengah, agresivitas Manchester City kemungkinan besar bakal bisa dihentikan andai kubu tuan rumah coba memainkan direct ball.

Prediksi Susunan Pemain
Manchester City (4-3-3):
Ederson; Cancelo, Laporte, Dias, Walker; Bernardo Silva, Rodri, De Bruyne; Grealish, Foden, Jesus.

Crystal Palace (4-3-3):
Guaita; Mitchell, Guehi, Andersen, Ward; McArthur, Milivojevic, Gallagher; Zaha, Benteke, Olise.

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City vs Crystal Palace

Crystal Palace 0-2 Manchester City
Manchester City 4-0 Crystal Palace
Manchester City 2-2 Crystal Palace
Crystal Palace 0-2 Manchester City
Crystal Palace 1-3 Manchester City
Lima Pertandingan Terakhir Manchester City

Liverpool 2-2 Manchester City
Manchester City 2-0 Burnley
Club Brugge 1-5 Manchester City
Brighton 1-4 Manchester City
West Ham 0-0 Manchester City
Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace

Liverpool 3-0 Crystal Palace
Crystal Palace 1-1 Brighton
Crystal Palace 2-2 Leicester
Arsenal 2-2 Crystal Palace
Crystal Palace 1-1 Newcastle

PREDIKSI BOLA
Manchester City (4), Crystal Palace (1)