Prediksi Real Madrid Vs Atalanta 17 Maret 2021


Berita bola hari ini- Real Madrid akan menjamu Atalanta pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/21, Rabu (17/3/2021). Bisakah Madrid memastikan kelolosan mereka dalam duel penentuan di Estadio Alfredo Di Stefano ini?

Madrid berada di atas angin. Bermodal kemenangan 1-0 dari leg pertama di Italia, pasukan Zinedine Zidane pun percaya diri menatap laga ini.

Di Italia, tanpa sederet pemain pilarnya yang cedera, Madrid sanggup mencuri kemenangan tipis. Namun, itu tak lepas dari faktor kartu merah Remo Freuler di menit 17, yang membuat Atalanta terpaksa berjuang dengan sepuluh pemain.

Madrid maupun Atalanta sama-sama sudah memanaskan mesin untuk duel ini. Mereka meraih kemenangan di liga masing-masing akhir pekan kemarin.

Sepasang gol Karim Benzema membawa Madrid meraih comeback win 2-1 saat menjamu Elche di La Liga. Sementara itu, dua gol Mario Pasalic dan satu gol Luis Muriel membawa Atalanta menaklukkan Spezia 3-1 di Serie A.

Madrid tak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya di semua kompetisi. Los Blancos sudah siap untuk duel kontra Atalanta nanti. Namun, La Dea pasti siap berjuang habis-habisan demi mencoba membalikkan situasi.RABU realRER

Sumber- Agen judi online tepercaya